0

Dunia jadi Heboh! Kucing ini Naik atau Turun?

Dunia jadi Heboh! Kucing ini Naik atau TurunBaru-baru ini sosial media dihebohkan dengan gaun warna emas-putih atau hitam-biru, namun kehebohan itu sudah berakhir.

Yah, yang namanya dunia maya pasti ada aja yang membuat heboh, termasuk foto seekor kucing yang menjadi perdebatan. Kenapa?

Lihat pada gambar, kucing itu sedang berada di sebuah tangga. Pertanyaannya, kucing ini naik atau turun tangga?

Gambar tersebut pertama kali diposting di situs 9gag dan mengumpulkan 3600 komentar dalam sekejap. Semua saling berdebat, ada yang berpendapat kucing itu sedang naik ada juga yang bilang sedang turun tangga.

“Hei kucing itu turun, ketika kucing turun tangga, mereka akan mengangkat ekornya untuk mengatur keseimbangan,”, kata seorang pengguna Facebook.

Komentar lain dari pengguna Facebook:

G bingung koq.. ni kucing “naik”. Lantai di bawahnya itu sangat jelas. Klo plafon, baru bs di bilang kucing itu turun

Kalau dilihat dari anak tangganya jelas kucing itu turun,karna gakmunkin sebelah atas anaktangga ada kerbnya nanti air gak bisa turun kebawah dong

dunia mana yang geger. anehini jelas kucing turun. lihatlah anak tangganya itu kan terlihat kanopinya.“.

Simpel aja kucing itu lagi naik. Karena qta haxa bisa lihat dari ekorxa.. Seekor kucin itu klw dia lagijalan naik  ekorxa di angkatxa ke atas. Tapi klw dia  Lagi jalab menurun ekoeca akan sejajar dgn tubuhxa..

Dunia jadi Heboh! Kucing ini Naik atau TurunBahkan ada seorang pengguna Facebook sampai ‘menganalisa’:

Dlm wkt bbrapa detik Saya sebagai pengamat mengatakan bhw kucing ini turun .. alasan 1
Lihat permukaan tangga.. tidak rata tidak rapi ada tojolan bekas budgesteng penahan cor .. jika ia naik yg klihatan adalah pmukaan tangga sebenarnya yg harus dibuat dengan halus .
2. Lihat jugak pinggiran sudut masing2 tangga.. nampak bekas acian yg harus searah dengan dengan tangga garis datar lantai .

Like my jika se7

Kebanyakan yang memberikan komentar adalah kuciing ini sedang turun:

Jelas sedang turun, karena dilihat dari profil tangga yg menonjol akan membahayakan pengguna tangga bila dibuat utk naik dan cepat merusak profil tangga yg nonjol tsb.

Itu kucing lagi turun karena dilihat dari bentuk ketamik tangga terlihat dari bawah .

Nah, menurut kalian, kucing ini sedang naik tangga atau turun tangga? [HP – Sebarkanlah.com]

Read More : http://www.sebarkanlah.com/artikel/heboh/dunia-jadi-heboh-kucing-ini-naik-atau-turun.html

0

Anak Sekolah Saat ini, Putus Cinta Sampe Gila, Rela Berikan Apapun Asal Balekan

Anak-Sekolah-Saat-ini,-Putus-Cinta-Sampe-Gila,-Rela-Berikan-Apapun-Asal-Balekan1Pacaran memang sudah bukan kata yang asing lagi bagi kita, bukan hanya orang dewasa, bahkan anak yang baru gede, lebih parahnya lagi anak SD sekalipun sudah mengenal namanya pacaran.

Sebagian kalangan beranggapan pacaran dapat meningkatkan prestasi. Anggapan semacam itu bertentang dengan logika dan kenyataan.

Bagaimana mungkin prestasi seseorang meningkat bila sebagian besar pikiran dan perasaannya terkonsentrasi pada sang pacar. Bagaimana pula bisa belajar dengan baik sementara sebagian besar waktu dan potensi yang dimiliki dihabiskan dengan sang pacar.

Seseorang yang dimabuk asmara perasaannya dipenuhi dengan hasrat untuk selalu bertemu, berduaan, bercinta, bermesraan, dan berkasih sayang. Apalagi rasa rindunya sedemikian besar maka ada saja yang dilakukan untuk memenuhi hasrat tersebut.

Bagaimana bisa prestasi meningkat kalau memori dalam otak lebih didominasi oleh bayangan si doi. Perasaan rindu, kangen, dan selalu bersama menghampiri di setiap waktu.

Terkait pacaran di kalangan anak sekolahan, team Sebarkanlah.com mendapatkan status seorang pelajar yang kemungkinan masih SMP di akun Facebook nya.

Statusnya bisa kalian lihat dalam gambar di bawah ini:

Anak-Sekolah-Saat-ini,-Putus-Cinta-Sampe-Gila,-Rela-Berikan-Apapun-Asal-Balekan

Anak-Sekolah-Saat-ini,-Putus-Cinta-Sampe-Gila,-Rela-Berikan-Apapun-Asal-Balekan1

Anak-Sekolah-Saat-ini,-Putus-Cinta-Sampe-Gila,-Rela-Berikan-Apapun-Asal-Balekan2

Apakah kasus seperti ini pelajar ini bisa konsentrasi untuk belajar di sekolah?

Dalam kenyataannya memang pacaran justru mengakibatkan prestasi menurun. Bila awalnya berprestasi di sekolah, di ruman, di masyarakat baik melalui organisasi maupun selainnya. Namun setelah berpacaran prestasi tersebut jurstru menjadi anjlok.

Bahkan yang lebih parah, seperti status pelajar di atas, dia rela memberikan apapun asalkan bisa balikan dengan pacarnya.

Karena itu, pacaran bukannya membuat prestasi jadi meningkat, tapi justru menyebabkan prestasi menurun. Karena sebagian potensi berupa waktu, konsentrasi, fokus, pikiran, semangat, dan sebagainya tersita pada sang pacar.

Untuk para orangtua kami, mohon agar pergaulan dan keseharian anak kita lebih dikontrol lagi. [HP – Sebarkanlah.com]

Read More : http://www.sebarkanlah.com/artikel/heboh/anak-sekolah-saat-ini-putus-cinta-sampe-gila-rela-berikan-apapun-asal-balekan.html

0

Lelah Disakiti Wanita, Pria ini Pacaran dengan Boneka Cantik

Foto: copyright stomp.com.sg
Foto: copyright stomp.com.sg

Mungkin anda pernah merasakan sakit hati atau kecewa karena cinta, pastinya sakit bukan? Bahkan terkadang anda tidak bisa menjelaskan bagaimana dan seberapa dalam sakit tersebut.

Tapi perlu anda ketahui, mungkin anda merasakan sakit tersebut dikarenakan anda begitu tenggelam dalam kondisi batin karena kegagalan suatu hubungan percintaan, entah disebabkan karena putus cinta, didustakan, dikhianati atau mungkin ditolak oleh sang pujaan hati yang semua berdampak pada kekecewaan.

Sakit hati sendiri tergolong unik. Karena di tengah-tengah seseorang sedang merasakan rasa sakit hati yang tentunya menguras perasaan justru terkadang membuat seseorang yang tadinya mengatakan tak bisa bersyair, secara tiba-tiba menjadi puitis dengan menggambarkan perasaannya.

Ada banyak cara untuk mengobati luka hati, namun cara yang dilakukan pria yang satu ini membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, merasa lelah dengan kisah cinta yang tak berakhir bahagia, dia memilih pacaran dengan boneka cantik.

Seorang pria bernama Terry, pria setengah baya berasal dari Singapura dan merupakan seorang pegawai dengan posisi yang sudah bagus di sebuah perusahaan.

Foto: copyright stomp.com.sg
Foto: copyright stomp.com.sg

Ada hal unik tentang Terry, setiap pulang kerja selalu ada wanita cantik yang menyambutnya dengan senyum, wanita ini tak lain adalah sebuah boneka yang dia berikan nama Babe.

“Babe sangat nyata bagi saya. Saya bisa merasakan bahwa dia milikku dan begitu juga sebaliknya.” Ujar Terry, seperti dilansir dari stomp.

Babe terbuat dari silikon yang memiliki kulit halus dan memiliki wajah cantik, sekaligus tubuh tinggi langsing bagai model. Makanya Terry merasa Babe memiliki sentuhan yang berbeda dengan wanita lain yang dia kenal.

Foto: copyright stomp.com.sg
Foto: copyright stomp.com.sg

Terry mengakui bahwa dia masih single, dan memiliki kisah yang buruk dengan wanita, Babe datang saat yang tepat, saat dia sudah lelah disakiti wanita.

Terry juga mengatakan lebih memilih boneka daripada wanita:

“Karena boneka tidak akan menipu dan mengkhianati saya. Anda bisa menjadi diri sendiri sebab dia akan menerima Anda apa adanya,” kata Terry.

Lebih lanjut, Terry juga menjelaskan bahwa tidak menutup kemungkinan dia akan menikah dengan Babe.

“Sangat mungkin untuk jatuh cinta pada boneka dan menikahinya. Saya memiliki hubungan spiritual khusus dengannya (Babe),” ujar Terry.

Setiap orang memang punya pilihan sendiri, termasuk kita, dan juga Terry yang lebih memilih Babe daripada wanita lain.

Seorang pembuat boneka wanita dewasa bernama Jay Ng mengatakan bahwa permintaan akan boneka buatannya semakin meningkat.

Sejak Oktober tahun lalu, sudah ada 20 pelanggan yang mengantri. Harga boneka tersebut padahal tak murah, sekitar Rp 40 juta hingga Rp 260 juta. [HP – Sebarkanlah.com /Vemale]

Read More : http://www.sebarkanlah.com/artikel/heboh/lelah-disakiti-wanita-pria-ini-pacaran-dengan-boneka-cantik.html

0

Tiga Fakta Miris Pendidikan Indonesia

Tiga Fakta Miris Pendidikan Indonesia

BerisikCo– Pendidikan merupakan pilar suatu bangsa. Bangsa yang hebat tidak terlepas dari sumber daya manusia yang berkualitas. Dengan membangun pendidikan yang baik, tentu akan menciptakan kualitas dari sdm itu sendiri. Lalu, bagaimanakah fakta pendidikan di Indonesia? Berikut ulasan selengkapnya yang berhasil BerisikCo lansir dari beberapa sumber.

1. Setiap menit, empat anak putus sekolah

Kesadaran akan pentingnya pendidikan di Indonesia belum merata. Apalagi biaya pendidikan yang belum merata dan terjamin bagi setiap anak. Tugas ini bukan hanya tugas pemerintah. Namun juga tugas bagi siapa saja yang sadar dan memiliki rasa tanggung jawab terhadap hal ini.

2. Sebanyak 54% guru tidak memiliki kualifikasi yang cukup untuk mengajar

Pemerataan kesejahteraan guru memang sudah ditunaikan oleh pemerintah. Namun, apakah semua tenaga pengajar kita sudah berkualitas? Ternyata belum. Masih ada 54% guru di Indonesia yang belum memiliki kualifikasi. Sepertinya ini akan menjadi pekerjaan rumah baru bagi para pengamat pendidikan.

3. Sejumlah 34% sekolah kekurangan guru

Realitas memang tidak pernah berbohong. Tenaga pengajar yang benar-benar berdedikasi untuk memberikan ilmu ternyata masih kurang. Namun, munculnya berbagai komunitas sosial yang terpusat pada persoalan pendidikan sudah mulai menjawab permasalahan ini. Semoga kita semua bisa turut andil dalam ikut serta meratakan pendidikan di semua pelosok Indonesia.(ars)

Read More : http://berisik.co/tiga-fakta-miris-pendidikan-indonesia/

0

Inilah Perbedaan ‘Sadis’ Anak SD Zaman Dulu dan Sekarang

Bedanya anak SD zaman dulu dan Sekarang [Facebook]
Bedanya anak SD zaman dulu dan Sekarang [Facebook]

Kalau zaman sekarang, istilah “alay” udah bergeser jadi “cabe-cabean”. Cabe-cabean itu cewek-cewek usia pubertas 2 Dimensi (Muka PUTIH, leher HITAM) yang suka bonceng 4 dengan formasi 3 + 1; dengan komposisi 3 diatas sepeda motor dan 1 diatas knalpot motor matic kredit 3 tahun *lucu gak? Gak yah? Yaudah deh*

Maka dari itu ane mau nostalgia sama kehidupan ane yang bahagia sebagai anak kelahiran 90an, berikut cuplikannya: *Gak nyambung cetaaan*

1. KEBIASAAN
Hal-hal ‘idiot’ anak 90an waktu masih SD adalah nempelin diam-diam kertas bacaan “AWAS ADA ORGIL” dipunggung temen, terus diketawain rame-rame. Kalau ada yang ditaksir modus operandi yang digunakan juga biasanya dengan “Ular-ularan” atau “Ulat mainan” yang dibeli didepan pagar sekolah terus dilempar random kearah cewek-cewek *AAAAKKKK AAAAAKKK* *Maap ane yang histeris*

2. WARNET
Kalau sekarang jumlah warnet udah kayak “jomblo”, gak keitung!, tiap jarak satu ruko pasti ada. Kalau dulu, sekitar awal tahun 2000an (mulai-mulainya invasi internet) harus lewati gunung mendaki lembah (ada yang aneh). Dari tarif billing Rp. 4.500,- sampai Rp. 8.000,-/jam. Sadis gak tuh? Kalau sekarang Rp. 5.000,- ajah udah bisa maen paket 3 jam dapat handsfree gratis lagi *kebongkar dah aib*

Hal-hal membanggakan yang dilakukan adalah chatting sama bule atau anak SMK yang bolos sekolah di “MiRC”, sejenis “Omegle” yang intinya adalah random chatting sama strangers. Nickname-nya jugak anugerah yang kuasa banget: mulai dari “cowo_ganteng” sampai “Cewe_CutEzZz19” yang mayoritas diisi oleh makhluk-makhluk cabul.

3. SOSMED
Kalau sekarang sih Twitter, Facebook, Instagram, Path, dll. Kalau dulu yang paling booming itu “Friendster”, sejenis ‘mini’ blog.

Apa saja yang biasa dilakukan? Nah ini pertanyaan oke!. Biasanya sulit buat nge-stalk si “ciye-ciye” karena ada opsi yang bisa ngeliat siapa aja yang ngunjungin profil kita. Semakin banyak list teman, ratusan komentar teman, background super norak yang nutupin tulisan utama profil akun, serta tulisan bling-bling, maka semakin Gaoel-lah anda! Yeaah~

4. GADGET
Samsung? Lenovo? Oppo? Bebeh? Apa ituh?!! Kami tidak mengenal benda-benda itu!. Dulu pakek Nokia 6600 atau Nokia 1200 itu udah bangga banget coy.

Selain main game “uler-uleran” yang hanya game over kalau nabrak badan sendiri, biasanya ngirim SMS kosong keteman atau yang ditaksir setelah beli paket 1000 SMS/SMS gratis, terus berharap dapat balasan. Dan begitulah seterusnya sampai Jepang rapih kembali setelah pertarungan Ultramen.

5. TONTONAN
Satu yang paling menyenangkan kehidupan anak era 90an adalah tontonan yang gak ‘serusak’ sekarang. Ingat “P Man” superhero yang dipencet hidungnya? Atau “Lets and Go” tentang kejuaraan Tamiya? “Beyblade” yang adu gasing paling lama, sampai ada yang nyuri wajan emak, buat jadi arena? Semuanya mengajarkan persahabatan dan tantangan agar jangan mudah menyerah menggapai apapun.

Dan cita-cita tertinggi anak SD 90an kalau ditanya sodara sama guru adalah: “Aku mau jadi Spidermen” atau “Aku mau jadi Betmen”.

Kalau yang udah agak dewasa biasanya nonton telenovela atau sinetron Escetepe; “Tersanjung”, “Tersayang”, “Terpelanting” (yang terakhir fitnah, coeg). Logonya sampai dibuat dibaju anak-anak, kotak pensil sekolah, sama topi gitu. Kalau gak dibeliin Emak, ngamuk-ngamuk gak mau sekolah *Anak gak tau diri*.

6. JAJANAN
Chiki Ball & Friends, Jagoan Neon, Cokelat Payung, Sugus, Anak Mas, Permen Karet Yosan, Choki-Choki, Indomie, Mie Sakura adalah jajanan wajib. Pemakan Chiki-chiki biasanya hanya punya satu tujuan utama, yakni… *jeng jeeeeng* “TAZOS”, sejenis kartu yang mainnya dengan cara dilempar ke dinding atau dipukul dengan tangan sampai memar!.

7. BACAAN
Biasanya anak-anak menengah keatas bacaannya majalah Bobo, kalau anak-anak biasa paling suka mantengin gerobak Abang-abang jualan didepan pagar sekolah, apalagi kalau bukan beli komik Petruk-Gareng mahakarya ‘oppung’ Tatang S yang harga 500an. Judulnya aja ngeri-ngeri cihuyyy: “Di Kerjain Janda”, “Menantu Palsu”, “Azab Pocong Perjaka”, dll.

8. GAME
Bukan game yang sering dimainin bocah di warnet, atau yang didownload anak gahoel di Playstore. Yang bikin ente beken itu kalau udah punya “Gembot” yang makainya sampai tonjok-tonjokan sama adek sendiri dulu. Tersedia versi sewanya, mainnya ‘wajib’ jongkok, terus kalau waktunya udah abis talinya ditarik sama abang-abang kamfret.

Kalau yang cewek juga paling suka maen “Bongkar Pasang”, berbi-berbian dari kertas yang bisa ditukar-tukar bajunya, tiga kali maen lepas dah kepalanya :’)

Yang seru itu kalau udah main “petak umpet”, “kelereng”, “patel lele”, “bola debok”, “Main adu layangan” yang kalau putus wajib dikejar sampai mampus karena menyangkut harga diri. Yang agak mewah dikit kayak “Ludo” sama “ular tangga” atau “Kapal-kapalan” yang bunyinya ‘Tek tek tek’ terus cuman muter-muter di ember. Dan semua aktivitas ini hanya bisa dihentikan oleh alam, bencana alam lebih tepatnya, berupa teriakan panggilan emak yang sampai 3 rumah tangga di jam-jam maghrib.

9. RADIO
“Mekummm (bentuk alay dari “Assalamualaikum”), minta lagu ‘ST 12’ yang ‘Aku masih sayang’ spesial buat si Gadis Desa di villa asmara, aku selalu merindukanmu cayang… *kemudian gorok leher sendiri* *sumpah ini bukan ane, ane hanya saksi hidup*

Kirim pesan di radio yang isinya dari oppung yang punya oppung dan oppungnya lagi sampai generasi ke-3 adalah kebanggaan setiap makhluk nestapa 90an.

10. BINDER
Ituloh buku klip harga 15000an, yang isinya kertas warna-warni yang dipotong-potong, terus dikumpulin buat jadi koleksi. Tiap jam istirahat, usaha buat tukeran sama teman. Modus yang paling sering itu kalau kertasnya agak tebal dikit, atau motifnya agak okean ditukar dengan 2-4 binder polos biasa.

Terus isinya dibikin biodata temen-temen satu kelas dengan sandi absurd: “Mikes” aka Minuman Kesukaan, “Makes” aka Makanan Kesukaan, sama lebihan foto raport.

11. STYLE
Kegaholan remaja sekarang diuji dengan behel 200rb-an digigi dan hape android KW dewa yang kalau kepelanting gak bisa hidup lagi, atau juga hotpants yang sulit dibedakan itu celana apa kolor Agung Herkules *maap Bang*.

Style anak 90an diuji dengan rambut belah tengah ala Demi Moore, yang cewek dengan gaya rambut “Bondol”. Terus celana kargo Alien workshop atau nggak celana mambo yang lebar gombrang?, Sepatu Dokmart (sepatu bot berbrand Dokter Martin yang banyak KW-nya di Pasar Bawah dan area kodim keatas). Kasta tertinggi anak SD 90an adalah sepatu La-Gear yang kalau diinjak nyala lampunya satu set sama Tas Alpina. Awwww…

Dan masih buanyaaaak lagiii…

Kalau ente-ente yang TUA-TUA ingat semua kenangan indah itu, berarti masa kecil ente terselamatkan. Anak-anak 90an adalah anak-anak paling jujur sebagai “anak-anak” dan berbahagia dari semua generasi, Trust Me! *it works .

Read More : http://www.sebarkanlah.com/artikel/heboh/inilah-perbedaan-sadis-anak-sd-zaman-dulu-dan-sekarang.html

0

Disney Telah Menyembunyikan Sebuah Rahasia Tepat di Depan mata. Inilah Buktinya!

konohello03_238

Sesuatu telah disembunyikan di berbagai film animasi yang dibuat oleh Disney dan Pixar. Kamu mungkin telah melihat film-film tersebut tanpanya menyadari angka A113. Kombinasi huruf dan angka ini telah muncul di berbagai film animasi bertahun-tahun. Gak percaya? Seorang penggila film telah meneliti dan menemukan beberapa contoh gambar dari film Disney dan Pixar. Pesan tersembunyi itu dimana-mana.

Di film Monster’s University

14-voAg30X
Source: http://www.viralnova.com/disney-a113-secret/

Di film Cars

Di dilm Cars
Source: http://www.viralnova.com/disney-a113-secret/

Di film Ratatouille

di film ratatouile
Source: http://www.viralnova.com/disney-a113-secret/

Nomer ruang pengadilan di film Up

Film UP
Source: http://www.viralnova.com/disney-a113-secret/
Di kamera di Finding NemoKamera di Finding Nemo
Source: http://www.viralnova.com/disney-a113-secret/

Di kerdus di film A Bug’s Life

Kotak di Bugs Life
Source: http://www.viralnova.com/disney-a113-secret/

Di plat mobil di film Lilo & Stitch

LiloandStitch
Source: http://www.viralnova.com/disney-a113-secret/

Kode pada bumi yang terlantar di film Wall-E

Wall e
Source: http://www.viralnova.com/disney-a113-secret/

Di plat mobil ibunya Andi di film Toy Story

ToyStory
Source: http://www.viralnova.com/disney-a113-secret/

Koordinat handphone Mr. Incredible di film The Incredibles

Koordinate Mr Incredible
Source: http://www.viralnova.com/disney-a113-secret/

Dan ini semua mengacu pada satu hal yang sederhana

24-qTIAJb0
Source: http://www.viralnova.com/disney-a113-secret/

Ternyata A113 merupakan nomer ruangan kelas di California Institute of Arts dimana para animator belajar menciptakan karya mereka. Ruangan ini digunakan di tahun pertama bagi mahasiswa desain grafis dan karakter animasi, disitulah banyak animator Pixar dan Disney (dan juga dari studio lain) diajarkan. Dengan menaruh A113 di sebuah film, para animator ini menyapa orang-orang lain. Coba deh kamu lain kali perhatikan film animasi buatan Pixar dan Disney, pasti kamu akan menemukannnya.

– See more at: http://hello-pet.com/quiz?id=25704#sthash.6I1vHkyj.dpuf

0

New Themes: Saga and Satellite

Presenting two new free themes for your blogging pleasure.

Happy Theme Thursday, ladies and gentlemen! Let’s take a look at our two newest free themes, Saga and Satellite:

Saga

sagalg2

Saga, designed by the talented Justin Tadlock, is a theme tailor-made for writers, by a writer. The theme’s impeccable typography and attention to detail make for an enjoyable reading experience, and with support for large featured images and multiple post formats, Saga is flexible enough to be used as a photoblog, a personal journal, or a tumblelog.

Read more about Saga on the Theme Showcase, or activate it on your site from Appearance → Themes!

Satellite

Satellite WordPress theme

Satellite, designed by me, is a snappy personal-blogging theme with beautiful typography, prominent featured images, and a fresh, modern look. Customize it further by adding links to your favorite social networks, a site logo, custom header, or custom background.

Get to know Satellite better on the Theme Showcase, or give it a spin by activating it from Appearance → Themes!

Read More : https://en.blog.wordpress.com/2015/03/26/saga-satellite/